Pages

Tuesday, July 26, 2011

Pijat Creambath

Pijat Creambath

1. Tentukan TEXTURE EXPERIENCE Cream yang disukai. Lalu analisa rambut dan kulit kepala, namun apabila kulit kepala terluka sebaiknya jangan memakai cream dengan butiran scrub tetapi gunakan jenis cream yang kental.6. Lanjutkan dengan massage pada bagian bahu dan punggung menggunakan cream Texture Experience yang sama. Setelah selesai bersihkan dengan handuk basah. Gunakan Teknik Relaksasi Punggung pada creambath untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
2. Cuci rambut dengan shampoo lalu keringkan seperlunya dengan handuk.

3. Aplikasikan cream Texture Experience pada kulit kepala dan rambut. Pastikan semua bagian sudah teraplikasi.
7. Kemudian steam selama 10 � 15 menit atau bungkus kepala dengan menggunakan handuk hangat. Pastikan bahwa kondisi handuk selalu dalam keadaan hangat.
4. Lalu mulailah dengan memijat lembut kepala selama 15 � 20 menit. Gunakan Teknik Creambath dengan Head Massage untuk mendapatkan hasil yang terbaik.8. Selanjutnya bilas rambut sampai benar-benar bersih dengan air hangat sampai tidak ada cream yang tersisa. Untuk keharuman yang lebih intense, gunakan conditioner Texture Exprience dengan varian yang sama. Dan terakhir bilas dengan air dingin.
5. Sesudahnya gulung rambut di puncak kepala. Dan gunakan bandana handuk untuk melindungi anak rambut dekat wajah.

No comments:

Post a Comment